Kamis, 23 Agustus 2007

Air Sumur Tercemar Tidak Usah Ditutup




Betapa Pentingnya Air Bersih Dalam Kehidupan Ini,

TWP Solusinya:

"Sebuah inovasi baru dalam mengatasi pencemaran air!"

Filter Air menggunakan bahan-bahan tradisional yang memiliki keistimewaan sebagai penjernih air.

- Mudah perawatannya dan berdaya guna tinggi.
- Telah diuji oleh balai teknik kesehatan lingkungan Dep Kes RI.
- Dapat digunakan di Rumah Tangga, air minum karyawan maupun industri, pondok
pesantren dll.
- Dapat menghilangkan bau, Mg, Fe, Kuning, kapur, dll...
- Biaya per liter tak lebih dari Rp 100,-

Kapasitas 40 menit = 1000 Liter

Menjamin ketersediaan air bersih di tempat anda, cocok untuk daerah banjir maupun sumur/air tanah yang tercemar dengan rembesan sampah organik maupun anorganik. Hemat Energi dan Ramah Lingkungan.

Bagaimana cara memasang TWP/PAT? Pemasangan TWP/PAT dapat dilakukan setelah bak penampungan air dikosongkan dan dibersihkan hingga kering, kemudian baru dipasang alat TWP/PAT sedemikian rupa sehingga air dari sumur atau air tanah yang telah tercemar sampah organik maupun anorganik dilewatkan TWP/PAT.
Hasilnya air yang keluar telah menjadi air layak, yaitu air tersebut telah bebas dari pencemaran bahan-bahan polutan dan bebas dari bakteri dan kuman.

Hubungi:

1. Konsultasi Gratis masalah air Kotor / tercemar tiap hari.
Rabu jam 10.00 - 14.00 WIB di kantor LABH Konstitusi
Jl. Prof. Dr. Sardjito no. 11 Yogyakarta.

2. Hj. Soelidarmi, SH. Plumbon No. 280 RT 11 RW 15
Banguntapan, Bantul


HP : 08164895129

Solusi Air Bersih Anda!
http://soelidarmi.indonetwork.co.id/sell

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Bu Haji yg saya hormati, saya tertarik untuk membeli alat PAT/TWP buatan Ibu.
Apakah harganya masih Rp 300ribu?

Tapi sebelumnya, saya mohon pencerahan dari Ibu.
Apakah alat tersebut bisa digunakan untuk industri minuman?

Apakah air yg telah dijernihkan bisa langsung diminum?

Berapa usia pemakaian alat tersebut?

Bagaimana perawatan alat tersebut?

Terima kasih, Bu.
Mohon di-infokan kepada saya di melly.fo@gmail.com

Unknown mengatakan...

Bu Haji yg saya hormati, saya tertarik untuk membeli alat PAT/TWP buatan Ibu.
Apakah harganya masih Rp 300ribu?

Tapi sebelumnya, saya mohon pencerahan dari Ibu.
Apakah alat tersebut bisa digunakan untuk industri minuman?

Apakah air yg telah dijernihkan bisa langsung diminum?

Berapa usia pemakaian alat tersebut?

Bagaimana perawatan alat tersebut?

Terima kasih, Bu.
Mohon di-infokan kepada saya di melly.fo@gmail.com

s2mrino mengatakan...

Assalamu'alaikum wr wb...

Bu Haji yang saya hormati, saya tertarik dengan alat PAT/TWP buatan Ibu.
Lokasi saya di Bandung, sumber air dari sumur gali dengan pompa listrik.
Bisakah alat tersebut bisa langsung di hubungkan dari pompa listrik?

Terimakasih, di tunggu info nya di s2mrino@gmail.com

Wassalamu'alaikum wr wb

Unknown mengatakan...

Bu saya dari bekasi, saya baru melihat blog ibu, air dirumah saya kuning dan berminyak, apakah bisa menggnakan ini, tapi produknya sprti apa, gak ada gambarnya, Kalau memang bisa dipublikasikan cara buatnya, atau kalau yng sudah jadi berapa harganya, terima kasih, mohon di email ke hermansyah_amd@yahoo.co.id terima kasih,\.
sungkem Herman Bekasi

MIN DRUJU SUMBERMANJING MALANG mengatakan...

Asswrwb,
Yth. Ibu Soeli,
Kami tertarik dengan tulisan Ibu tentang penjernihan air. Daerah kami, Sumbermanjing Kab. Malang, merupakan gunung kapur yang pada umumnya terdapat air berkapur; sekilas ketika air belum dimasak terlihat jernih, namun setelah dimasak tampak kapur yang membuih saat air mendidih bahkan tetap terlihat putih setelah air mendingin.
Kami berusaha membeli alat penjernih air (water purifier) yang telah kami pakai namun tidak sampai berumur sebulan.
Mohon bantuannya. Terima kasih.
Wassalam wrwb.

mindruju_jifisa.blogspot.com